Rabu, 07 Maret 2012

swords 1


Kartu ini mewakili orang orang yang suka bekerja sendiri, suka menyendiri dan sebebas bebasnya. Mereka menemukan, menyelidiki dan memecahkan tiap-tiap masalah menggunakan sumber daya dan kecerdasannya sendiri. Ia percaya bahwa kesuksesan dia adalah karena mengabaikan peringatan dan melalui jalan yang tidak umum.
Dalam pembacaan ini juga memberika tanda bawa anda atau seseorang didekat anda ingin bekerja sendiri.
Kadang-Kadang yang Seven of Sword dapat diartikan juga bahwa anda sedang lari dari sebuah tanggung jawab, komitmen, perkerjaan berat, cinta. Atau mungkin anda sedang menunda nunda perkerjaan. Anda mungkin akan memperburuk keadaan dengan pergi lari dan meninggalkan pekerjaan anda.
Di sisi lain bahwa 7 of Swords mengindikasikan adalanya sebuah kenyataan yang anda sembunyikan. Pesan yang muncul adalah berhati hatilah dalam bertindak jangan sampai menodai kehormatan anda sendiri. cenderung menyendiri dan tertutup untuk masalah pribadi. 
Kepribadian dari seorang Ratu ber elemen udara berkombinasi dengan energi air yang positif. Dia menghormati kejujuran dan berkomitment untuk hidup apa adanya. Kelicikan dan penipuan tidak menarik baginya, dan tidak mudah untuk dikelabuhi. Dia bisa dengan cepat mempengaruhi orang lain untuk membentuk sebuah opini, dia memahami kebodohan manusia namun tidak mengutuknya. Tipikal seorang Quuen of Swords adalah menyukai pendapat langsung, tetap suci dan tidak pernah merugikan, mempunyai selera humor yang baik. memegang teguh prinsip serta menepati janji.
dalam pembacaan bisa di artikan anda adalah orang yang teguh mempunyai pegangan dan pendirian yang kuat. atau membutuhkan kepastian tentang satu keputusan atau masalah.
Kartu 6 of Swords adalah kartu yang mewakili dari situasi lesu, tidak ada yang salah tetapi tidak ada pula yang benar.Kartu ini juga mewakili adanya sebuah masa recovery terutama setelah anda terkena pukulan mental, sepanjang krisis yang anda rasakan mungkin seperti mati rasa.Saat ini masa awal untuk menyembuhkan dan mengambil kembali kepingan hidup anda yang berantakan.
kartu ini bisa berarti pula bakal adanya sebuah perjalanan, traveling. Pesan yang dibawa adalah sesungguhnya anda sedang dibawa arus positif untuk berpindah ke arah yang lebih baik. perjalanan yang membutuhkan keteguhan dan memotivasi untuk maju. perubahan yang positif sedang menunggu anda di depan untuk di capai
Kartu ini mengindikasikan bahwa anda mungkin sedang menjadi korban secara mental, ketika anda berada dalam situasi ini maka anda akan berpikir bahwa semuanya tampak mengerikan, tidak ada harapan dan tampak tidak adil .
kartu ini juga bisa di artikan bahwa permasalahan yang anda hadapi begitu menyiksa anda dan anda merasa terpuruk dan sangat bingung. keadaan ini sangat membuat anda putus asa dan patah semangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar