Kamis, 08 Maret 2012

Wands 2

Kartu ini muncul ketika anda sudah bekerja keras dan kesuksesan tinggal diterima ditangan dalam waktu dekat. Anda mungkin akan menerima klaim, kehormatan atau penghargaan.Disisi lain kartu ini menggambarkan pula kebanggaan akan diri sendiri, arogansi dan kesombongan. Oleh karena itu bila muncul kartu ini pastikan sifat sifat tersebut tidak sedang menghinggapi diri anda, sebab kesuksesan tidak mungkin anda raih sendiri tanpa kerjasama dan bantuan dari orang lain. kadang di perlukan ketegasan dalam menjadi peminpin entah itu dalam lingkungan kerja maupun lingkungan rumah tangga.
Seven of Wands berbicara mengenai “perang “ baik untuk kepentingan positif atau negative. Anda mungkin dalam posisi diserang atau menyerang, bertahan atau menyerang. Kata kunci lain dari 7 of Wands adalah konflik, lihat posisi anda baik baik, apakah konflik dan peperangan ini layak untuk dan perjuangankan atau tidak. Semua adalah pilihan anda.Apakah saat ini bagus untuk menyerang ataukah waktunya untuk bertahan atau bahkan untuk menyerah ? waspada akan segala macam pertentangan. kadang bertahan adalah senjata yang paling ampuh untuk meredam pergolakan.
Dalam pembacaan Eight of Wands memberikan tanda bahwa ini saatnya untuk menunjukkan pada dunia siapa sebenarnya diri anda. Kartu ini juga berarti kedatangan berita atau informasi baru, berita ini mungkin sedikit menganggu tetapi penting, oleh karena itu berikan perhatian kepada hal ini. Disisi lain kartu ini juga memberikan pesan bahwa pesta sudah berakhir dan kini waktunya untuk kembali maju dan bergerak menuju arah yang baru. perjalanan jauh akan anda lakukan. dan anda akan bertemu dengan orang orang baru dalam lingkungan anada yang memperkaya pertemanan anda
Dalam pembacaan Nine of Wands dapat merupakan tanda bahwa anda harus lebih berhati hati melangkah karena ada kemungkinan anda akan terluka.Sisi lain dari kartu ini adalah kekuatan, ya anda dituntut untuk mempunyai stamina yang prima , tidak mudah menyerah meskipun saat ini tampaknya semua sedang menentang langkah anda.Maju terus pantang mundur. pekerjaan yang tetap akan ansa peroleh sebagai penopang hidup. prinsip harus di pegang teguh dan tetap di jalani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar