Kamis, 08 Maret 2012

Wands 3

Kartu ini menunjukkan bahwa anda terlalu memaksakan diri anda, dengan kata lain anda perlu untuk sejenak melepaskan diri dari rutinitas anda.Kartu ini juga menunjukkan kemungkinan anda mungkin akan diberikan beban yang cukup berat, anda satu satunya orang yang bisa mengendalikan situasi yang ada, apakah pekerjaan itu benar atau salah, anda yang akan jadi eksekutor terakhirnya. Namun demikian biarkanlah orang lain membantu anda sebab dalam masa masa ini setiap langkah adalah perjuangan, setiap langkah adalah peperangan. beban yang berat anda rasakan dan anda pikul sendiri.
Ace of Wands adalah symbol dari titik awal dalam area kreatifitas, petualangan, keberanian, kekuatan pribadi. Hal ini bisa berarti pula adanya tawaran, pemberian / anugrah / kesempatan kerja.Pesan yang dibawa oleh kartu ini adalah jadikanlah diri anda berani, beranikan diri ambil resiko untuk mendapatkan apa yang ingin anda raih. Cari peluang dan jalan yang membuat anda merasa tertantang jiwa petualangnya. pandang ke depan dan teguhkan hati dengan satu hal yang anda yakini.
Pesan yang dibawa oleh Page of Wands adalah kemungkian adanya gairah baru dalam hidup anda. Mungkin saja akan terbuka peluang peluang yang sangat sesuai dengan bakat, keinginan anda, petualangan yang anda impikan dsb. Kartu ini berarti pula adanya hubungan dengan anak anak usia remaja, anda mungkin akan berbagi ide ide kreatif dengan sosok ini.
Pada sisi positif Knight of Wands adalah orang yang penuh dengan energi dan semangat. Yang tidak pernah takut untuk mencoba sesuatu yang baru.Orang lain mungkin menganggap tindakannya gila sekaligus mengaguminya. Di sisi lain Knight of Wands adalah orang yang terlalu yakin akan kemampuan dirinya dan bertindak tanpa pemikiran, orang yang tidak bertanggung jawab dan sering mendapatkan masalah karena temperamennya. Ketika kartu ini muncul maka sebaikknya anda kembali introspeksi diri anda sendiri apakah selama ini bertindak kurang sabar ? atau saat ini anda sedang bertindak gila karena ada orang yang membuat anda patah hati ?atau mungkin perusahaan anda tampak goncang ? ni mungkin saatnya untuk berubah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar