Rabu, 07 Maret 2012

swords 2


Gambaran 3 of Swords adalah adanya penderitaan yang mendadak, misalnya tiba tiba ada orang lain yang menyerobot proyek anda.
Di dalam pembacaan 3 of Swords juga berarti adanya rintangan rintangan kecil namun bisa mengakibatkan kerusakan yang besar dalam hidup anda. Adanya pengkianatan, penundaan membaca oleh karena itu peringatan dengan munculnya 3 of Swords sangat penting karena mungkin kita sendiri tidak sadara adanya bahaya yang mengancam. penderitaan yang sangat menghancurkan hati anda. penghianatan yang begitu mengerikan sehingga membuat anda sangat menderita
Pesan yang dibawa oleh kartu ini bahwa kita adalah manusia yang bisa saja bertindak salah atau keliru, masing masing dari kita juga mempunyai sisi buruk namun kita harus selalu percaya bahwa kita akan melakukan perbaikan untuk hidup yang lebih baik.
Di pembacaan munculnya 2 of Sword adalah saat anda tidak bisa menerima kenyataan yang ada. Mungkin saja rasa penolakan ini karena anda takut terluka. Penghalang yang paling umum adalah hati yang tertutup. Ketika kita memutuskan untuk mundur secara emosional,maka itu sama artinya dengan memotong aliran perasaan cinta kasih. Ya memang kadalang kala tindakan ini perlu, namun perlu disadari adanya resiko bahwa ketika kita menutup pintu hati selalu saja proses membuka akan lebih sulit. Pelajaran dari 2 of Sword adalah bahwa halangan tidaklah menjadi masalah, meskipun sakit berusahalah untuk menerima keadaan apapun itu. bukalah mata hati ianda untuk melihat sekeliling anda sehingga anda tidak di bingungkan oleh kaeadaan yang sedang anda hadapi. dengarkan kata hati anda untuk menyelesaikan segala kebimbangan dan kebingungan anda
Kadang kita berada dalam situasi yang terbatas oleh suatu keadaan. Kita bangun dalam sebuah situasi yang mustahil.Sebuah penderitaan yang datang beruntun, hal hal kecil saja bisa menjadi masalah besar.Dalam pembacaan kartu 8 of Swords mengindikasikan bahwa anda sedang menuju atau dalam keadaan yang sulit karena tidak banyak pilihan, anda terjebak dalam situasi yang sulit. Hal ini bisa diatasi bila anda percaya bahwa jalan yang anda tempuh mampu mengeluarkan anda dari situasi tersebut. Solusi memang tidak selalu mudah tetapi jalan keluar selalu ada.
anda di tuntut untuk bersikap bijak agar dapat keluar dari segala keterbatasan ini. keluar dari lingkungan anda dan perbanyak koneksi baru dan dari situ akan terbuka jalan untuk keluar dari masalah anda
Kartu 9 Of Swords mengindikasi sebuah penderitaan yang muncul akibat factor internal dari dalam diri anda sendiri. Penderitaan yang muncul akibat ke ragu raguan dan kekhawatiran dari dalam diri anda sendiri. Adanya sebuah perasaan bersalah juga bisa mengakibatkan munculnya kartu ini. Kartu 9 of Swords adalah kartu yang paling tidak menyenangkan meskipun bukan penderitaan utama. Seringkali hal ini hanya merupakan tanda atau indikasi dari kedatangan elemen elemen yang membuat diri anda tidak bahagia.
Pastikan dalam setiap pekerjaan anda mempunyai banyak cadangan rencana rencana dan aneka pilihan sehingga ketika situasi ini muncul anda dapati dengan mudah berpindah dari satu rencana ke rencana cadangan yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar