Kamis, 05 April 2012

cups #1

Ace of Cups adalah simbol kekuatan emosional yang berada di dalam situasi tertentu, atau bahkan di diri seseorang. Kekuatan emosional berarti pertimbangan-pertimbangan berdasarkan perasaan: bisa rasa suka, rasa tidak suka, atau bahkan rasa tak perduli. Dan itu berimplikasi kepada hubungan antar pribadi yang dijalankan.
Two of Cups adalah keterikatan emosional dengan orang atau hal tertentu. Bisa dengan pasangan hidup, kekasih, atau bahkan dengan pekerjaan atau hobby. Kelekatan itu bisa dirasakan seolah-olah menjadi bagian dari diri sendiri, walaupun sebenarnya itu adalah orang yang berbeda, atau bahkan sesuatu hal di luar diri sendiri.
Three of Cups adalah simbol dari lingkungan pergaulan yang dekat dengan diri; sedemikian dekatnya sehingga bisa saling menikmati kehadiran satu sama lain bahkan untuk waktu yang relatif sering atau terus-menerus. Ada suatu perasaan senasib yang bisa dibagi, dan ada suatu kelekatan dengan pribadi-pribadi lain yang mirip.
Four of Cups merupakan simbol dari perasaan yang ingin mengalami kembali puncak kebahagiaan seperti yang pernah dialami di masa lalu. Ada ketidak-puasan dan ketidak-mengertian mengenai emosi yang dikejar itu. Kenapa tidak bisa dirasakan lagi? Dan emosi itu akan terus dikejar dengan akibat fatal: tidak tercapai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar