Kamis, 05 April 2012

pentacles #3

Nine of Pentacles adalah kemampuan menggunakan tubuh fisik sebagai medium untuk bekerja dan mengekspresikan diri. Segala aktifitas, termasuk aktifitas mental maupun emosional, selalu menggunakan tubuh sebagai medium. Dan kartu ini menunjukkan saat ketika tubuh fisik dan kemampuan mental-emosional telah berjalan dengan sinkron.
Ten of Pentacles adalah lambang dari situasi ketika segala sesuatu yang diupayakan dan dijalani selama ini telah membawa hasil berlimpah-limpah. Ada hasil berlebih, dan ada aktifitas mengkonsumsi hasil yang lebih dari cukup itu. Mungkin pula akan muncul rencana bagi tahap selanjutnya walaupun masih di periode menikmati hasil kerja.
Page of Pentacles adalah simbol ketika ada hal-hal baru yang praktis dan berguna sedang dipelajari dengan intensif. Ada hasil nyata yang langsung bisa dipakai atau dinikmati. Bila melambangkan seseorang, maka ciri-cirinya: tekun, serius, penuh perhitungan untung rugi, realistis, dan berusia sekitar 20 tahun. Bisa wanita maupun pria.
Knight of Pentacles adalah keadaan dimana segala sesuatu yang sudah direncanakan dan dijalankan tinggal diteruskan saja di arah yang sama. tanpa perlu modifikasi, dengan hasil yang bisa dinikmati. Bila melambangkan seseorang, ciri-cirinya sama dengan Page of Pentacles dan berusia sekitar 30 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar