Kamis, 05 April 2012

pentacles #1

Ace of Pentacles adalah simbol dari modal besar yang dibutuhkan untuk memulai suatu kerja, usaha, atau inisiatif secara konkrit di dunia nyata; termasuk bakat, keahlian, dan uang. Paling tidak, hal itu adalah sesuatu yang dianggap bernilai oleh penanya dan merupakan prasyarat baginya untuk melangkah lebih lanjut.
Two of Pentacles adalah proses kehidupan itu sendiri. Segala sesuatu adalah proses, dan kartu ini melambangkan hal itu secara spesifik. Proses berarti sesuatu yang berjalan secara naik turun, jatuh bangun, bahkan melibatkan untung rugi dan kemandekan maupun percepatan pada suatu saat tertentu. Ada yang dijalani dan dialami secara pribadi.
Three of Pentacles adalah rutinitas atau standard yang berlaku dalam pekerjaan. Ada transaksi atau penyerahan bagian pekerjaan yang berjalan terus menerus mengikuti suatu konsep atau prosedur tertentu. Kuncinya adalah hal yang rutin dan standard itu sehingga segalanya bisa diketahui dan diprediksi sebelumnya.
Four of Pentacles adalah situasi dimana hasil yang telah dicapai berusaha dibandingkan dengan hasil yang dicapai oleh orang lain. Akibatnya muncul upaya untuk mengkonsolidasi diri dengan membatasi pengeluaran dan menahan sebesar mungkin hasil apapun yang didapat. Ada usaha bertahan dan memperkuat diri sendiri secara materi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar