Kamis, 05 April 2012

cups #3

Nine of Cups adalah situasi dimana diri sudah tidak lagi membedakan antara berbagai jenis teman yang ditemuinya; suatu situasi dimana diri sudah bisa menerima apapun yang ditemuinya, dan tidak lagi terpengaruh oleh siapa yang menemaninya atau ditemuinya saat itu. Kunci dari simbol ini adalah kemampuan untuk menikmati hubungan pribadi.
Ten of Cups merupakan simbol dari situasi dimana diri dibutuhkan oleh banyak orang dari berbagai kalangan: tua, muda, penting, maupun biasa-biasa saja. Banyak orang yang membutuhkan kehadirannya, dan hal itu akan dirasakan oleh dirinya sebagai sesuatu yang membawa kebahagiaan. Kebahagiaan yang terbesar ketika bisa memberikan apa yang ada di dirinya dan dibutuhkan oleh orang banyak tanpa pilih kasih.
Page of Cups merupakan simbol dari situasi yang memerlukan penanganan ekstra hati-hati karena ada seseorang yang sangat sensitif secara emosional terlibat di dalamnya. Bisa juga melambangkan seseorang dengan ciri-ciri: naïf, intuitif, pendiam, dan berusia sekitar 20 tahun. Gender bisa pria ataupun wanita.
Knight of Cups berarti penciptaan hubungan-hubungan antar pribadi yang baru. Ada perluasan hubungan sehingga hubungan yang ada selama ini seolah ditinggalkan. Bisa juga melambangkan seseorang yang selalu ingin mengeksplorasi hubungan-hubungan baru, berkarakter baik hati dan tulus; dan berusia sekitar 30 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar